Program MIAN Fisip Unmul Gelar Kuliah Umum di Undip Semarang


Dalam rangka  meningkatkan kualitas dan wawasan serta cara pandang mahasiswa dalam bidang administrasi publik, Program Magister Ilmu Administrasi Negara Fisip Unmul kembali melaksanakan kuliah umum dan studi banding di Universitas Diponegora (Undip) Semarang (8 Oktober 2015).

 

ku undip2

 

Adapun dosen yang menjadi narasumber kuliah umum dari Universitas Diponegoro antara lain :

1. Prof. Dr. Dra. Sri Suwitri, M.Si dengan tema “Rumus Kebijakan Publik”

2. Dr. Drs. Hardi Warsono, MTP dengan tema “Networking dan Kerjasama Antar Daerah”

3. Dr. Dra. Ida Wahyu Dwinawanti, MM dengan tema “Manajemen Pelayanan Publik”

Sedangkan yang menjadi narasumber dari Universitas Mulawarman yaitu Prof. Dr. Hj. Aji Ratna Kusuma, M.Si dengan tema “Ekonomi Politik Pembangunan”.

 

ku undip1

 

Kuliah umum yang diadakan di Universitas diponegoro ini dihadiri sebanyak 35 mahasiswa dari Program Magister Ilmu Administrasi Negara Fisip Unmul dan beberapa perwakilan mahasiswa Program MIA Universitas Diponegoro Semarang. Selain kuliah umum mahasiswa Program Magister Ilmu Administrasi Negara Fisip Unmul juga mengikuti kegiatan Pengabdian Masyarakat MIA Fisip Undip di Pekalongan pada tanggal 9 Oktober 2015.

 

ku undip3

 

Proses perkuliahan berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan sangat antusias oleh para mahasiswa. Diharapkan dari kegiatan ini akan tercipta hubungan yang baik dan saling menguntungkan diantara kedua Universitas, khususnya hubungan antara Program MIAN Fisip Universitas Mulawarman dan Program MIA Fisip Universitas Diponegoro.