Pengabdian Masyarakat Magister Ilmu Administrasi Negara


Magister Ilmu Administrasi Negara (MIAN) Fisip Universitas Mulawarman kembali melaksanakan salah satu kewajiban tri dharma perguruan tinggi melalui program pengabdian masyarakat. dosen dan mahasiswa.

 

pengabdian  masyarakat5

 

Kali ini Magister Ilmu Administrasi Negara (MIAN) Fisip Universitas Mulawarman mengadakan Pengabdian Masyarakat  Dosen dan Mahasiswa di dua kecamatan dan empat kelurahan di kota Samarinda. Kegiatan ini melibatkan dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan dari Program Magister Ilmu Administrasi Negara yang dilaksanakan  di bulan September 2016.

 

pengabdian masyarakat6

 

 Kegiatan Pengabdian Masyarakat ini, dilaksanakan di Kecamatan Samarinda Utara dengan pemateri Prof. Dr. H. Adam Idris, M.Si; Kelurahan Sempaja Timur oleh Prof. Dr. Hj. Nur Fitriyah, MS; Kelurahan Bukit Pinang olah Dr. Rita Kala Linggi, M.Si; Kecamatan Sempaja Selatan oleh Dr. H. Abdullah Karim, MS; dan Kelurahan Sempaja Barat oleh Dr. H. Muhammad Noor, M.Si.

 

pengabdian masyarakat7

 

 Sebagai salah satu pilar Tri Dharma Perguruan Tinggi dan sesuai dengan visi Universitas Mulawarman untuk ikut berperan dalam pembangunan bangsa melalui pengabdian masyarakat, diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kota Samarinda dan dapat memberikan motivasi dan pengembangan ilmu yang unggul dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

pengabdian masyarakat8